Jumat, 11 Januari 2019

3 Film Nominasi Piala Maya

Nominasi Piala Maya untuk kategori film dengan cerita panjang diisi oleh sebanyak 8 fim bioskop tanah air. Dari sebanyak 8 fil yang masuk nominasi, terdapat 3 judul film dengan tayangan layar lebar terbanyak ditonton sepanjang tahun 2018. akun @film_indonesia menginformasikan bahwa nominasi yang notabene termasuk kedalam film bioskop terlaris adalah sebelum iblis menjemput, Teman tapi Menikah, dan Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212.
Nominasi Piala Maya
Nominasi Piala Maya

Dengan jumlah tontonan masing - masing sebesar 1,12 juta penonton, 1,66 juta penonton dan sebanyak 1,55 juta penonton untuk film Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212. Dikutip dari www.bioskoptoday.com, film "Sebelum Iblis Menjemput" adalah film karya dari Timo Tjahjanto yang diproduksi oleh rumah produksi Sky Media dan Legacy Pictures yang dirilis pada tanggal 9 Agustus 2018 yang lalu.

Film Sebelum Iblis Menjemput menceritakan tentang Alfie yang diperankan oleh chelsea islan  yang ditingaal mati oleh ibunya secara misterius. Sementara itu, Alfie tidak dekat dengan ayahnya dan alfie baru menyadari abhwa ayahnya yang bernama Lesmana (Ray Sahetapy) telah bangkrut dan sekarat dengan gejala penyakit aneh dan tidak wajar.

1 komentar:

  1. Ingin mendapatkan penghasilan jutaan setiap harinya dengan bermodalkan 10rb? Mari bergabung bersama kami!! Anda dapat menikmati berbagai permainan dalam satu user id saja tanpa harus gonta ganti akun.

    Mau tunggu sampai kapan kesempatan besar ini? Ayo daftarkan diri anda sekarang juga dengan huhungi kami melalui kontak dibawah ini.
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus